Membuat Email dengan Yahoo (Yahoo Mail)

Pada Artikel sebelumnya saya telah menjelaskan tentang Cara Membuat Email dengan Gmail (Google Mail)  . Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat Email menggunakan Yahoo (Yahoo Mail). Untuk membuat email menggunakan yahoo mail ini tidak lah sulit, hanya beda tipis dengan membuat email di google mail. Okey, langsung saja ke cara membuatnya :

  • Kemudian Isi Formulir yg tersedia

  • Setelah melakukan pengisian pada formulir yg tersedia, klik 'Buat Account Saya'
  • Disitu ada Rincian nama email kamu, pertanyaan dan jawaban yg tadi kamu buat di form. itu akan sangat diperlukan jika kamu lupa password / username kamu. Kalau perlu kamu kopy dan simpan di folder yg aman.
  • Lalu klik 'Lanjutkan'
  •  Selesai dah, Selamat Mencoba dan berhasil..!!
     
    Read Me
    Mohon maaf buat sahabat pengunjung BKI yang IPnya terblok di Shoutmix. Kesalahan saya mem-ban IP dengan high Level, karena ada yang merasa bisa menembus Shoutmix saya. Mohon maklum adanya.
    close