Cara Membuat Email dengan Gmail (Google Mail)

Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya membuat email dengan Gmail atau Google Mail. Sebenarnya tidaklah sulit membuat email menggunakan Gmail / Google Mail. Asalkan kamu Manut, Nurut, dan melaksanakan instruksi saya. Ikuti langkah berikut ya teman-teman :
  • Pertama buka alamat Google.co.id atau Klik disini 
  • Kemudian Klik 'Gmail" pada menu di home page Google
  • Selanjutnya Klik 'Buat Akun'


  • Setelah itu Isi Formulir yang tersedia

  • Untuk 'Nama Login yang diinginkan' isi dengan nama yang nantinya menjadi akan menjadi alamat email kamau. Misalnya : 'dhimazt_alfan' nanti akan menjadi 'link.dhimazt_alfan@gmail.com' lalu klik 'Cek ketersediaan', bila nama akun tersedia lanjutkan ke pengisian formulir selanjutnya. Jika nama akun tidak tersedia kamu harus menggantinya dengan nama lain yang kamu inginkan, asalkan tersedia.
  • Setelah itubuat sandi serumit mungkin yang kamu bisa ingat sandi itu dan pastikan orang lain tidak tau.
  • Untuk 'Pertanyaan Keamanan' kamu bisa pilih pertanyaannya dan buat sendiri pertanyaannya, untuk jawabannya terserah kamu sendiri. Asalkan orang lain tidak tau.
  • Selanjutnya isi formulir daftar selanjutnya . Dan
  • Setelah mengisi Formuliar Klik 'Saya menerima. Buat akun saya'
  • Bila kamu diminta untuk Verifikasi akun
  • Pilih opsi verifikasi yang 'Panggilan Suara'. Lalu masukkan no. hp kamu, selanjutnya kamu akan dapat panggilan. Perhatikan dan dengarkan baik-baik kode yg diberikan.
  • Setelah kamu mendapatkan kode nya. Tulis di form yg tersedia
  •  Selanjutnya Klik 'Verifikasi'
       
      Read Me
      Mohon maaf buat sahabat pengunjung BKI yang IPnya terblok di Shoutmix. Kesalahan saya mem-ban IP dengan high Level, karena ada yang merasa bisa menembus Shoutmix saya. Mohon maklum adanya.
      close